Selasa, 05 Oktober 2010

Menghias Tangga Agar Tampil Cantik di Saat Natal

Perayaan Natal selalu identik dengan segala ornament-ornament natal yang membuat rumah Anda terasa berbeda dari biasanya.Karna kemeriahan Natal tidak akan berhenti sampai di ruang keluarga atau ruang tamu saja. Area tangga pun mesti diberi sentuhan dekorasi yang cantik.

Banyak cara membuat tangga jadi cantik. Salah satu contohnya, dengan memanfaatkan karangan bunga artifisial dan beragam pita untuk menghias area tangga.


Lilitkan karangan bunga dan pita di sepanjang railing , dan hiasi ujungnya dengan boneka Sinterklas, atau beruang, seperti di foto. Soal warna, sesuaikan dengan tema yang Anda pilih untuk dekorasi ruang. Merah-hijau, putih-merah, atau putih-emas, adalah warna-warna yang kerap kita temui untuk dekorasi bertema Natal. Pilih satu yang paling disuka.


Punya Christmas wreath ? Bisa juga digantungkan di tangga, tidak harus selalu di pintu atau jendela. Buat rangkaian beberapa wreath berukuran kecil, ikatkan dengan pita keemasan. Lilitkan pada railing tangga.

Ruang keluarga dan ruang tamu sudah cantik, tangga pun sudah tampil beda. Sekarang setiap sudut rumah sudah siap menyambut Natal!


Foto: iDEA/Dean Martin Saerang

Sumber :
http://www.ideaonline.co.id
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

1 komentar: