Jumat, 15 Oktober 2010

Bergaya Modis Saat Natal Namun Tetap Sopan

Tiada terasa Perayaan Natal tahun ini semakin dekat. Bagi umat kristiani, kelahiran Yesus Kristus ini tentu saja akan disambut dengan berbagai persiapan. Mulai dari menghias rumah dengan pohon natal serta pernak perniknya hingga mempersiapkan diri untuk beribadah kepada-Nya.

Tentu saja, tak ketinggalan untuk mempersiapkan gaun natal bagi wanita nasrani yang akan merayakannya. Setiap tahun, tren gaun natal ini juga terus berkembang. Di tahun ini, gaun logdress dengan bahan Chiffon maupun sutra sedang banyak diminati. Sebab selain terlihat modis juga nyaman dikenakan.

Gaun yang menjadi pilihan di Hari Natal kali ini adalah gaun-gaun yang simpel, namun tetap modis dan terkesan mewah. “Kalau untuk Natal yang penting sopan, rata-rata gaunnya di bawah lutut, karena akan digunakan untuk beribadah juga. Tapi ada juga yang memilih gaun tanpa lengan atau tanktop tapi akan dipadukan lagi dengan cardigan, bolero ataupun selendang untuk menutupi bahu,” imbuh pria berkacamata tersebut.

Satu gaun dengan model terusan yang sedang tren saat ini berasal dari bahan chiffon sutra dengan panjang hingga ke lutut. Pada bagian perut terdapat ikat pinggang yang menyatu dengan gaun. “Ini keluaran terbaru, baru tadi pagi masuk. Lebih mengarah ke longdress dan bahannya lembut,” imbuh Herman. Gaun model ini banyak pilihan warna, ada biru, hijau, merah dan lainnya. Dan yang menjadi kelebihan gaun model ini terletak pada modelnya yang simple sehingga bisa dikenakan kapan saja. Untuk harga, cukup mengeluarkan uang Rp 150 ribuan.

Selain gaun chiffon, gaun tali satu bermotif loreng juga banyak diminati. “Gaun ini tidak ada matinya, dari tahun ke tahun tetap saja dicari karena bahannya yang lembut dan tidak panas saat dikenakan. Gaun ini juga bisa dikenakan ke pesta,” urai ayah dua anak tersebut. Meski bertali satu, namun gaun ini banyak dikenakan untuk natal karena dilengkapi selendang sebagai penutup bahu. Biasanya, gaun ini banyak dikenakan remaja hingga dewasa muda mulai 17-25 tahun. Dengan berbagai pilihan warna dan corak, gaun ini dibanderol pada kisaran Rp150 ribu.

Gaun berbahan kaus juga mulai dilirik. Tapi gaun seperti ini lebih disukai orang yang lebih dewasa. Gaun berbahan kaus banyak model dan warnanya. Harganya berkisar Rp90 ribu. Selain gaun atau terusan, rok pendek juga disukai pada hari Natal. Dan biasanya, para remaja yang menjadi pengguna terbanyak akan memadukannya dengan kemeja.

Sementara Rok pendek yang sedang tren untuk dikenakan pada Natal kali ini berbahan wall dan chiffon. Modelnya, simple dan coraknya lebih ramai. Rok ini dihargai pada kisaran Rp100 ribu,


sumber :
http://www.hariansumutpos.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar