Kamis, 21 Oktober 2010

Hadiah Natal Istimewa Dari Ratu Inggris

Hampir semua umat Kristiani pasti mengadakan pesta perayaan pada hari natal.karna hal itu seakan Sudah menjadi tradisi, begitu juga yang terjadi di dalam kerajaan Inggris yang memberikan hadiah bagi para pegawai kerajaan. Pada tahun 2009 ada yang sedikit berbeda. Ratu Inggris yang dikenal sangat hemat, meningkatkan mutu standar hadiah Natal bagi para pegawai istana. Jika tahun lalu sang Ratu hanya memberikan satu set coasters, di tahun ini beliau memberikan sebuah botol anggur yang terbuat dari kristal.

"Ini bukan lagi kejutan karena botol anggur telah terpajang sehingga kita semua dapat melihat apa yang akan kita peroleh," ungkap seorang pelayan kerajaan.

"Ini jelas mengalami peningkatan dari tahun lalu," menurut salah seorang abdi dalam.

Menurut orang dalam tersebut, siapa pun yang pernah bekerja untuk Ratu selama lebih dari satu tahun, dianggap memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah dari sang Ratu, yang nilainya sekitar 20 poundsterling. Dengan 800 pegawai yang ada, pihak pengurus kerajaan sudah pasti memborong hadiah dalam jumlah banyak dan mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

"Itu adalah kristal dan sangat indah. Orang-orang suka mengoleksinya," lanjut sang pelayan.

Hadiah Natal berhiasan ukiran lambang kerajaan ini, rencananya akan diserahkan kepada para pegawainya ketika mereka berkumpul di Istana Buckingham untuk merayakan pesta akhir tahun. Namun, berbeda dengan pesta-pesta sebelumnya, kali ini pesta Natal dan akhir tahun hanya akan dirayakan dengan pesta sederhana.

"Biasanya kita akan berdansa sambil meminum minuman beralkohol, tapi sekarang ini akan seperti sebuah pesta cocktail," tambahnya.

"Pegawai Istana senior lebih menyukai hal ini karena ini artinya mereka tidak perlu terlalu banyak berkumpul dengan para pegawai junior, tapi Keluarga Kerajaan sendiri tampaknya selalu menikmatinya."

Ratu akan bergabung dalam resepsi tersebut dengan didampingi Pangeran Philip dan Putri Anne setelah Pejabat Tinggi Kerajaan, Earl Peel, memberikan laporan tahunan dan rencana 12 bulan ke depan.

Kira-kira apa yang akan di berikan sang Ratu pada Desember 2010 ini yach ? ...



Sumber :
http://www.conectique.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar