Rabu, 20 Oktober 2010

JustBie Kado Natal Spesial Untuk si Buah Hati


Apakah Anda bingung mencari kado natal untuk buah hati Anda ? Mungkin yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda. Siapa tak kenal Justin Bieber ? diusianya yang baru 16 tahun ia sudah punya album terlaris dan menulis autobiografinya sendiri. Tak cukup sampai disitu, Justin Bieber akan membuat sebuah label mainan yang menjual boneka JustBie, beragam mainan, dan Teddy Bears.

Rencananya mainan-mainan itu akan rilis pada 4 Desember mendatang di toko-toko Toys R Us. Dan tak ragu lagi, boneka JustBie akan menjadi incaran sebagai kado Natal, sebagaimana dikutip dari laman dailymail co.uk.

Mainan tersebut akan diproduksi secara massal di seluruh dunia melalui kerjasama antara Bravado dan The Bridge Direct.

Tentu saja JustBie versi boneka itu tentu saja punya ciri khas idola remaja itu, yakni potongan rambut dengan poni ke depan, serta mengenakan pakaian kasual khas Bieber.

Lebih serunya lagi, boneka Bieber itu juga bisa bernyanyi karena dilengkapi sebuah mic yang mampu memutar lagu Baby dan One Less Lonely Girl selama 30 detik.

Boneka beruangnya pun juga berkostum ala Bieber. Harga mainan itu juga tidak terlalu mahal. Teddy Bears dihargai 8 dolar AS sedangkan Bieber figures yang bisa bernyanyi dibandrol seharga 28 dolar AS.

Wow... Mungkin posisi Ken yang selama ini menemani Barbie akan digantikan oleh JustBie.
(m-ela/A024)


Sumber :
http://www.antaranews.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar