Kamis, 21 Oktober 2010

Yukk! Menghias Christmas Log Sebagai Hadiah Natal


Hadiah natal bisa saja beraneka ragam bentuknya , namun tak ada salahnya Anda mencoba membuat Christmas Log sebagai hadiah natal keluarga, kerabat atau teman-teman Anda. Christmas Log memang tak asing bagi masyarakat yang merayakan Natal. Kue berbentuk potongan batang pohon ini jamak ditemui pada hari besar bagi kaum Nasrani tersebut.

Namun, tentu tak banyak yang tahu bagaimana cara menghias Christmas Log sehingga menarik untuk disuguhkan untuk memeriahkan Natal. “Karena itu kami mencoba mengemas kegiatan yang antara lain berisi peragaan menghias Christmas Log Cake,” tutur Andi Nia, Assistant Communications Manager Shangri-La Hotel, Surabaya, Sabtu (5/12).

Acara langka itu, tak disia-siakan ‘tamu istimewa’ Hotel Shangri-La yang menghadiri undangan Circle for Success. Sekitar 30 para bookers dari sejumlah perusahaan ternama Surabaya dengan cermat memperhatikan ketrampilan Chef Rudi Cahyono, Chef Pastry Hotel Shangri-La menghias Christmas Log Cake.

Usai memberi contoh, Chef Rudi memberi kesempatan pada seluruh undangan untuk turut mempraktekkan. “Kelihatannya gampang, tapi kalau nggak telaten ya nggak bisa bagus,” cetus Andarwati dari Kodeco sambil melepas kaos tangan yang digunakan untuk praktek menghias Christmas Log.

Kegiatan lain yang tidak kalah menantang adalah menata bed di kamar yang biasanya dilakukan oleh tim housekeeping. Peserta juga diajak berkeliling sambil mencicipi menu yang disajikan di setiap resto yang ada di kawasan hotel bintang lima tersebut.

“Acara ini tak hanya memberikan layanan hotel, tapi sebetulnya lebih ke arah menjalin keakraban dengan setiap customer,” ujar Nia. pra


Sumber :
http://www.surya.co.id
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar