Jumat, 22 Oktober 2010

Hadiah Natal Spesial Tuk Sang Pujaan Hati

Sukacita menemani hati kita manakala menjelang perayaan natal tiba.Karna Natal merupakan momen suci yang paling ditunggu umat Kristiani. Kini, Anda pun bisa merayakan Natal bersama pasangan dengan bertukar kado.

Seperti dikutip Askmen, ada beberapa hadiah natal istimewa yang bisa diberikan pada sang pujaan hati, seperti:


Ipod

Kali ini Anda bisa memberikan hadiah istimewa yang tak terlupakan kepada si dia. Ipod, misalnya. Anda bisa menyelipkan beberapa koleksi lagu-lagu Natal yang ceria, agar momen istimewa tersebut menjadi kenangan dalam hidupnya.

Sweater

Anda juga bisa menghadiahi si dia dengan sweater cantik. Tidak hanya membuatnya tampil cantik di malam Natal, tetapi hubungan Anda dan pasangan pun semakin erat.

Novel romantis

Sebuah cerita romantis yang dibungkus dalam satu kemasan unik, yaitu novel bisa menjadi salah satu hadiah istimewa di malam Natal. Ingatlah sebelum membeli, Anda perlu mengetahui novel-novel romantis yang selama ini menjadi favoritnya.

Perhiasan

Agar penampilannya menjadi sempurna di malam Natal, perhiasan menjadi satu jawaban tepat untuk si dia. Pilihlah perhiasan gelang atau anting dari bahan emas putih yang menjadi tren terkini.

Tiket liburan

Momen natal memang berdekatan dengan pergantian tahun. Tak ayal jika Anda bisa memberikan kado istimewa kepadanya berupa tiket liburan. Saat itulah Anda dan pasangan bisa merayakan Natal sekaligus menguatkan cinta.
(tty)


Sumber :
http://lifestyle.okezone.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar