Jumat, 15 Oktober 2010

Yang Paling Anyar di Project Natal Microsoft

Bagi Anda pecinta game sejati, tahun ini Anda akan dimanjakan dengan hadirnya terobosan paling anyar dari Microsoft.Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa Project Natal, solusi pelacakan gerakan, akan tersedia untuk para gamer pada musim liburan 2010. Berita datang sebagai bagian dari konferensi pers yang berlangsung di Las Vegas, pada Consumer Electronics Show, dimana juga diungkapkan ruang sosial dan layanan game untuk Xbox 360 dan PC yang disebut Game Room.

Project Natal pertama kali ditampilkan di pameran E3 tahun lalu dan Microsoft berjanji bahwa akan merevolusi cara memainkan videogame di Xbox 360. Sistem ini terdiri dari sebuah kamera yang memetakan ruangan 3D dimana tempat konsol terletak dan kemudian menggunakan perangkat lunak khusus untuk menerjemahkan gerakan-gerakan para pemain menjadi masukan bagi videogame yang sedang dimainkan.

Berbeda dengan sistem yang dipunyai Nintendo Wii dan yang direncanakan Sony untuk diperkenalkan pada PlayStation 3, tidak diperlukan perangkat untuk digenggam gamer atau dipasangkan pada kaki mereka. Mereka yang telah mencoba aksi Project Natal mengatakan bahwa sistem tersebut terasa alami meskipun masih sedikit terlihat tersendat.


Sumber :

http://id.shvoong.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar