Kamis, 14 Oktober 2010

Ini Dia 10 Tempat Terfavorite Tuk Rayakan Natal

Natal dan liburan seakan sudah menjadi satu paket dalam tradisi masing-masing keluarga. Natal adalah waktu tersibuk di sepanjang tahun karena banyak dari kita yang bersenang-senang dan berliburan. Liburan dapat menjadi waktu untuk mengunjungi keluarga, tetapi beberapa orang memilih untuk tidak melakukannya di hari Natal! Jika Anda bukan tipe orang yang ingin menghabiskan hari Natal dengan menyambut kerabat atau mengunjungi rumah teman, berikut beberapa tempat yang dapat menjadi tujuan Anda untuk merayakan Natal, yakni :

  1. Christmas in Las Vegas. Tidak diragukan lagi bahwa Vegas adalah salah satu tempat yang tepat untuk bersenang-senang. Pesta yang tidak ada habisnya dan atraksi hiburan yang berlimpah. Anda akan mendapatkan kesenangan luar biasa di sini. Selain itu, hotel-hotel Vegas juga menawarkan dekorasi yang menakjubkan.
  2. Christmas in Disneyland, Orlando. Bagi keluarga tidak ada tempat yang lebih baik dari Disneyland untuk merayakan Natal. Dengan dekorasi yang fantastis di seluruh taman dan arsitektur hotel yang penuh sensasi, pesona Disneyland memang benar-benar ajaib!
  3. Christmas in New York. The Times Square, pohon Natal yang spektakuler di Rockefeller Center dan tampilan jendela Natal yang menakjubkan di Macy’s membuat New York salah satu tempat tujuan perjalanan Natal yang paling diinginkan.
  4. Christmas in Honolulu, Oahu. Pulau Oahu adalah salah satu tujuan musim dingin yang terbaik, penuh kehangatan dan budaya tradisional yang sangat ramah serta pemandangan keindahan alam. Perayaan di Oahu termasuk konser, parade dan pertunjukan langsung, Honolulu dazzles dengan tampilan cahaya spektakuler dan upacara terang pohon Natal.
  5. Christmas in Bay of Islands, New Zealand. The Bay of Islands terdiri dari beberapa pemandangan alam yang paling menakjubkan di dunia dengan lebih dari 150 pulau-pulau kecil yang berbeda dan pantai terpencil. Anda dapat merencanakan penginapan di vila kecil yang nyaman dengan pemandangan birunya lautan.
  6. Christmas in Meran, Southern Tirol Italy. Meran menempati posisi teratas di antara beberapa tujuan tempat ski paling populer dunia. Pusat kota tua Meran yang dibangun pada abad ke-13 menawarkan tempat berbelanja dan menikmati pengalaman kuliner selama liburan Natal.
  7. Christmas in Mexico City. Mexico City merayakan Natal dengan caranya sendiri. Kebiasaan Natal di sini adalah campuran budaya lama dan baru, termasuk dari Eropa, yang lain berkembang di Meksiko dan dalam beberapa tahun terakhir ada unsur-unsur yang diambil dari Amerika Serikat.
  8. Christmas in Goa, India. Masyarakat Goa merayakan kedatangan orang Majus dengan sembilan hari berkembang api dan berpesta. Orang-orang berkumpul untuk menonton tiga anak laki-laki yang dipilih sebagai raja dalam kostum berkilauan berjalan menuju gereja dengan kuda putih. Kemeriahan “Pesta Tiga Raja” ini dirayakan secara antusias oleh orang Kristen dan Hindu.
  9. Christmas in Boston, USA. Selera dunia lama Boston dengan arsitektur bersejarah dan jalan-jalan bebatuan membuat perayaan Natal di sini sangat nyata.
  10. Christmas in Edinburgh, Scotland. Edinburgh adalah salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan perayaan Natal. Kenikmatan berbelanja, bersantap dan menyaksikan tampilan kembang api yang spektakuler di malam hari.

Bagaimana indah dan seru bukan? mungkin ini semua dapat memberi inspirasi bagi Anda tuk rencanakan liburan natal pada tahun ini.


Sumber :
http://tjiahendra.blog.binusian.org
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar