Senin, 04 Oktober 2010

Trend Dekorasi Hiasan Natal Tahun Ini


Bagaimana caranya menghadirkan nuansa natal yang nyaman dan menyegarkan di rumah, hal ini seakan menjadi PR buat Anda karna mungkin tersisip rasa bosan karena hiasan Natal yang dipasang terkesan itu-itu saja tiap tahunnya. Mengapa tidak membuat dekorasi Natal yang sedikit berbeda dengan mengikuti tren yang sekarang? Caranya?

Nah, pohon Natal adalah dekorasi “wajib” setiap event Natal. Setiap tahunnya desainnya berbeda-beda. Untuk tahun ini yang sedang tren adalah model pohon Natal tirus salju atau tirus gold. Tirus salju, seumpama ada butiran salju di pucuk-pucuk cemaranya sedang gold lebih kepada nuansa keemasan.

Untuk bola-bola penghias pohon Natalnya, warna emas dan merah tidak lagi menjadi favorit melainkan hitam. Sangat kontras tapi menarik bila disandingkan dengan pohon Natal tirus salju/tirus gold.Selain pohon Natal, yang tak bisa juga dikesampingkan adalah hiasan dinding dan pintu. Meski hanya dilekatkan satu saja di pintu rumah, dapat langsung segera merubah suasana.

Mulai dari lingkaran cocang, lingkaran ranting, hiasan gantung berbentuk pohon Natal dan bentuk biola. Agar dinding tak kelihatan polos dapat dengan menggantungkan hiasan dasi, bintang kejora, kaus kaki dan boneka sinterklas.Pun meja dapat ditutup dengan taplak meja bermotifkan sinterklas atau motif-motif lainnya. Plus tempat lilin ornamen gereja, ombak laut untuk memperteduh atmosfer.


Sumber :
http://www.harian-global.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar