Kamis, 07 Oktober 2010

Cake Special di Hari Natal


Sukacita terlihat disetiap hati umat kristiani di dunia manakala menjelang perayaan Natal.Begitu banyak hal yang harus di persiapkan mulai dari perlengkapan, deorasi ruman hingga hidangan tuk keluarga spesial di hari Natal.Kreativitas dekorasi sangat lekat dengan produk cake. Bahkan tren dekorasi cake terus berkembang dengan berbagai varian menyesuaikan momen dimana cake banyak dipakai seperti untuk birthday, wedding, baby cake maupun untuk launching perusahaan ataupun berbagai season perayaan di berbagai negara.

Menjelang parayaan Natal dan tahun baru, berbagai toko yang khusus menjual bahan dan aksesoris cake cukup ramai diserbu pembeli untuk persiapan pembuatan cake kebutuhan hari raya tersebut. Segala pernik dan aksesoris yang diaplikasikan untuk cake beragam bentuk dan ukuran. Mulai yang terbuat dari plastic ingredient, fiber dan sugar.

Tak hanya variasi dan bentuk yang ditonjolkan, namun dibutuhkan keahlian dalam mengaplikasikan berbagai pernik tersebut. Sebelum didekorasi, Cake yang telah matang dibiarkan hingga dingin dan dihias dengan gula / plastic icing ataupun dengan krim mentega. Hiasan kue tart disebut icing karena umumnya dibuat dari adonan gula halus (icing sugar) dan putih telur. Setelah dihias, lalu didekorasi sesuai model dan style yang diinginkan. Beragam model, bentuk dan varian yang ditawarkan toko bahan kue memudahkan customer untuk memilih. Beberapa toko khusus yang menjual cake equipment dan decorations adalah Toko Ani dan Toko Mira yang berlokasi di Jakarta.


Sumber :

http://www.bakeryindonesiamag.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar