Selasa, 28 September 2010

Hiasan Natal Untuk Memberikan Nuansa Kudus Dalam Rumah Anda

Pastinya Anda ingin kehangatan Natal hadir dalam ruangan rumah Anda, lalu apa yang harus Anda lakukan agar rumah terlihat segar dan suasana Natal yang kudus benar-benar terasa? Gampang kok,siapkan Hiasan Natal untuk memodifikasi tanaman segar di rumah Anda dan jika Anda sudah memiliki pohon Natal beserta hiasannya di sudut ruang keluarga, tinggal tambahkan dengan tanaman dan rangkaian bunga bertema Natal.

Detail Tanaman dalam ruangan di sudut ruangan dapat dihiasi dengan mutiara di daun dan batangnya. Pilih mutiara berwarna perak agar kontras dengan warna daun yang hijau tua. Pot tanaman dapat dihiasi dengan kertas merah dan hijau, kemudian ditempeli dengan bintang-bintang di permukaannya. Sebaiknya hiasan pada tanaman tidak
terlalu banyak agar tidak menandingi hiasan pada pohon Natal.

Sementara untuk meja ruang tamu atau ruang keluarga, pilih tanaman berbunga merah dan berdaun hijau yang kontras. Misalnya tanaman jenis bromelia. Jenis tanaman dari keluarga nenas-nenasan ini tahan lama dalam ruangan dan cocok digunakan saat Natal. Anda dapat mengunakan pot berwarna hijau dengan hiasan bintang berwarna perak.

Sedangkan rangkaian bunga di atas meja makan dapat diberi tambahan hiasan lilin agar terlihat romantis. Sesuaikan besar-kecil dan warna lilin dengan warna yang mendominasi rangkaian bunga, sehingga terlihat komposisi warna yang serasi. Yang lebih penting, lilin harus lebih tinggi dari rangkaian bunga secara keseluruhan agar terlihat menarik. Selamat merayakan Hari Natal!



Sumber :
http://nostalgia.tabloidnova.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar