Senin, 27 September 2010

Hiasan Natal Rusak ? …Kita Siasati Yukk!

Sudah menjadi tradisi rasanya bahwa Salah satu aktivitas favorit keluarga saat natal adalah menghias pohon natal di rumah.


Natal yang semakin dekat membuat Anda kembali mengeluarkan pohon Natal dan hiasannya. Namun saking lamanya disimpan, beberapa hiasan ternyata sudah rusak dan tak ada lagi kilaunya dan terkadang Anda seringkali kecewa manakala mengetahui beberapa hiasan natal Anda rusak.


Jangan langsung membuangnya jika hiasan hanya terkelupas pada bagian catnya. Anda hanya perlu mengakalinya dengan trik berikut!

  • Aplikasikan lem super pada hiasan tersebut dengan gerakan memutar, tunggu hingga kering. Kelupas lem tersebut, bagian yang tertimpa lem akan membentuk pola putaran yang menarik
  • Rangkaian jadi satu manik-manik yang baru Anda beli dan lingkarkan ke permukaan hiasan natal Anda yang cacat tadi. Agar lebih manis, tambahkan pita satin untuk menggantungnya.
  • Hiasan yang sudah retak sebagian, bisa akali dengan membeli pita sepanjang 12 – 20 cm, dan potong per 3 – 5 cm (tergantung ukuran hiasan natalnya) lalu lem seluruh permukaan hiasan natal dan tempelkan pita yang sudah dipotong-potong dan disusun secara menurun tumpang tindih.
  • Belilah burci (manik-manik yang kecil) dan taruh dalam wadah. Masukkan hiasan natal yang cacat tadi dalam keadaan sudah dilumuri lem, ke dalam wadah berisi burci sehingga menempel pada hiasan natal tadi.

Selain hiasan natal Anda memiliki 'wajah baru', Andapun bisa berhemat!


Sumber :
http://www.conectique.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar