Rabu, 29 September 2010

Hadiah Natal Unik & Gokil

Ingin cari hadiah natal yang unik dan ga biasa buat keluarga, teman bahkan pacar anda? jangan bingung, masih banyak benda yang walaupun terkesan murah namun pasti akan memberikan efek yang menakjubkan dan sulit dilupakan bagi kerabat yang menerimanya.
  1. Kompor / pawon.Indonesia adalah negara beriklim tropis sehingga kebanyakan penduduknya tidak memiliki perapian. namun, jangan khawatir. untuk menyambut om-om gendut bermantel merah (baca : santa klaus) cukup siapkan 2 buah kompor besar sebagai pengganti perapian. setidaknya untuk menghargai sinterklas yang sudah jauh-jauh berkeliling masa tidak dikasih yang anget-anget.
  2. Kaos kaki. Pada malam natal biasanya banyak orang akan menggantungkan kaos kaki di sekitar perapian keluarga mereka berharap untuk diisi hadiah oleh santa klaus. namun karena kesibukkan biasanya kaos kaki yang dipajangpun sudah melar, bau dan biasanya diujungnya sudah bolong. oleh karena itu, kaos kaki merupakan hadiah yang pas dan tepat guna di malam natal.
  3. Sterofoam. Natal identik dengan salju. namun, banyak umat kristiani di indonesia yang tidak bisa merasakan sensasi itu. untuk mengatasinya, gesekkan sterofoam ke tempat kasar sehingga mucul serpihan-serpihan kecil. taburkan ke sekitar rumah anda. untuk menciptakan efek dingin bisa gunakan kipas angin atau kalau kebetulan tempat anda lagi ada pemadaman belilah kipas sate.
  4. Tumbuhan tetean. Saya tidak tahu nama ilmiahnya tapi tumbuhan ini biasanya ada di depan rumah warnanya hijau daunnya kecil-kecil. fungsinya adalah kebanyakan warga di kota-kota besar kesulitan memiliki lahan untuk bertanam, padahal untuk merayakan natal dibutuhkan puhon untuk dihias dengan lampu. jika anda bosan dengan bentuk pohon cemara, gunakan tumbuhan tetean tersebut. dengan pemangkasan di tempat-tempat tertentu kita dapat membentuk tetean semau kita. atau bahasa sekolahnya : lebih fungsional.
  5. Kamera CCTV. Banyak anak-anak yang ketiduran ketika sedang menunggu datangya santa kalus. namun, jangan khawatir. pasanglah kamera cctv di sekitar rumah anda. anda bisa melihat rekamannya ketika anda sudah bangun. mungkin saja anda malah bisa membuka kedok siapa sosok santa klau sebenarnya. alat ini efektif untuk merekam kedatangan santa klaus maupun rampok.

Selain hadiah kepada sesama manusia, tidak ada salahnya anda juga memberikan hadiah buat yang memberikan hadiah kepada kita, santa klaus. penasaran hal-hal apa yang disukai mister santa? cekidot gan :
  1. Kopi pahit.Tidak banyak yang tahu tentang fubngsi kopi pahit di malam natal. namun, coba anda ingat ketika anda sedang bekerja lembur di tengah kantor, apa yang anda minum? yak benar, kopi pahit. begitu juga dengan santa klaus. malam natal adalah waktu lembur baginya, sehingga anda bisa ikut meringankan pekerjaannya dengan menyediakan kopi pahit secukupnya. bila perlu tambahkan rokok mild. karena lebih enak ngopi sambil ngerokok.
  2. T-shirt junkies dan celana pensil. Apabila anda fashionable pasti tahu kalau seragam santa klaus cuma itu-itu saja. sebagai balas jasa anda bisa ganti memberikan hadiah kepadanya berupa t-shirt junkies dan celana pensil. namun sediakan dalam ukuran XXXL+ karena ehm, anda tahu sendiri badan santa seperti apa.
  3. Alat pencukur jenggot. Tidak usah dipungkiri bahwa santa klaus memiliki jenggot yang tebal. mungkin anda yang merasa sedikit "geli" dengan tampilannya bisa menyarankan untuk cukur jenggot. atau mungkin bulu-bulu lain disekitarnya.
  4. Brosur operasi lemak. Seperti yang kita ketahui kalau obesitas adalah penyakit yang cukup berbahaya. seperti yang kita ketahui pula badan santa klaus juga tidak bisa dibilang kurus. oleh karena itu, sediakan brosur operasi sedot lemak di rumah anda. siapa tahu santa klaus mengambilnya dan tertarik dengan tawaran tersebut. jika anda cukup mampu, siapkan pula cek berisi uang untuk biaya operasi tersebut.


Sumber : http://www.lintasberita.com/
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar