Jumat, 24 September 2010

Bisnis Jual Parcel Online Ramaikan Suasana Natal & Tahun Baru

Bisnis Jual Parcel Online ramaikan suasana Natal dan Tahun Baru, hal ini dikarenakan banyaknya permintaan parsel Natal dan Tahun barudi Medan mulai menunjukkan peningkatan. Para pedagang berharap bisa meraih banyak keuntungan hingga hari Natal dan Tahun Baru nanti.

Menurut Hendrik (40). pedagang parsel di pasar Sukaramai Medan, memperkirakan puncak ramainya pembelian terjadi mendekati Natal , pria yang biasa Jual parcel menjelang hari raya Lebaran, Natal, Tahun Baru dan Imlek ini mengatakan, para konsumen biasanya menginginkan model parcel yang unik bentuk dan warnanya. "Yang penting menghiasnya yang bagus, pasti orang suka," ujarnya.

Hendrik mengatakan, kebanyakan parcel buatannya dibuat, dan dihias oleh dia sendiri Harga parsel yang dijual bervariasi tergantung dari ukuran dan lsi parsel. Ukuran paling kecil biasanya dijual seharga Rp150.000 per buah, ukuran sedang Rp300.000 per buah dan ukuran besar Rp1.000.000 per buah.

Para pembeli juga bisa memilih atau bahkan membawa sendiri makanan yang akan dibuat menjadi parsel. Berbagai macam kreasi keranjang tersedia di Cikini. Makanan yang disediakan seperti kue kering, yakni nastar, kue kastengel, dan putri salju pungkas Hendrik.


Sumber : http://www.waspada.co.id
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar